Generasi Z Bersumpah Pemuda

{Generasi Z adalah generasi setelah Generasi Y, yang didefenisikan sebagai orang-orang yang lahir dalam rentang tahun kelahiran 1995 sampai 2014.}

Zaman baru menghasilkan teknologi baru, pola pikiran baru, serta generasi baru. Generasi Z. Generasi yang lebih berkembang dan maju dari sebelumnya. Generasi Z-lah pemuda Indonesia saat ini, yang akan mengubah dunia menjadi sebaik-baiknya. Masa depan negeri ini ada di tangan kami, dan tidak akan kami sia-siakan.

Banyak yang beranggapan bahwa teknologi-teknologi baru yang ada pada zaman now ini menimbulkan kemalasan. Mereka menyebut kami generasi menunduk, yang sejak usia dini pun sudah pandai dengan gawai.

Banyak yang beranggapan bahwa pemikiran-pemikiran baru yang ada pada zaman now ini menimbulkan kekacauan. Mereka menyebut kami terlalu kebaratan, terlalu terbawa efek globalisasi.

Salah.
Setiap hal pasti ada positif dan negatifnya. Dengan teknologi, wawasan kami semakin luas. Pekerjaan kami semakin mudah. Rasa keingintahuan kami semakin mendalam. Dengan globalisasi, pemikiran kami semakin terbuka. Kami dapat mengetahui budaya-budaya baru, pengetahuan baru. Ambil positifnya, buang negatifnya.

Kami berjanji, kami bersumpah. Dengan semua perkembangan zaman ini, kami akan memajukan negeri. Kami akan membangkitkan bangsa. Semangat kami berkoar, kami akan membuktikan semua janji. Tunggulah karya kami.



-Alya, sekali lagi tidak berniat.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

#dibuangsayang99

Ask Me

Life by Me: Welcome To Walker